Menyerupai Ikan Mas, Bukan Ikan Mas, menggigit Testis nelayan Sampai tewas

ikan pacu
Menyerupai Ikan Mas, Bukan Ikan Mas, menggigit Testis nelayan Sampai tewas -Warga PapuaNugini dikagetkan dengan ikan yang hidup di sungai yang menggigit testis 2nelayan hingga tewas.Setelah dicari selama seminggu ternyata hewan tersebut adalah seekor ikan yang dikenal sebagai ikan pacu.

Seorang pemancing asalInggris,Jeremy Wade(53),mencari ikan tersebut selama seminggu di sungaiPapau Nugini.Wade mendapatkan informasi dari warga sekitar tentang tewasnya seorang nelayan muda setelah testisnya dimakan oleh seekor hewan sungai.

"Saya telah mendengar beberapa nelayan diPapuaNugini yang telah dikebiri oleh sesuatu di dalam air,"ujarWade seperti diberitakanDailymail,Kamis(29/ 12/ 2011).

Wade menceritakan,hingga kini dikabarkan telah 2orang nelayan diserang ikan itu hingga berdarah dan tewas.Wade menangkap ikan ini di sebuah sungai dan ikan ini seperti ikan mas besar yang memiliki otot.Saat ditangkap,ikan itu memiliki mulut seperti manusia dan memiliki gigi geraham.

"Mereka memiliki gigi geraham seperti manusia dan memiliki otot rahang yang kuat.Mereka bertubuh padat seperti ikan mas, dengan otot yang kuat,"jelasnya.

Ikan pacu biasanya ditemukan di Amazon,Brazil.Ikan ini menggunakan gigi mereka untuk memecahkan kacang-kacangan dan biji-bijian.Ikan ini diperkenalkan ke PapuaNugini 15tahun yang lalu.

Wade menggambarkan sungai di Papua Nugini yang disusurinya sebagai daerah yang panas dan kotor.Warga sekitar sering masuk ke sungai bersama anak2 mereka untuk mencuci."Mereka sangat jelas khawatir tentang sesuatu yang berada di dalam air,"ujarnya.

Sumber: Detiknews.com

0 Response to "Menyerupai Ikan Mas, Bukan Ikan Mas, menggigit Testis nelayan Sampai tewas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef